Kamis, 09 Februari 2012

"

Perlukah Menutupi Kepribadian Saat Pacaran?

Bagi anda yang sedang dalam tahap masa pacaran, terkadang sering merasa tidak percaya diri pada kondisi sesungguhnya. Maka tak jarang dari mereka berusaha menutup-nutupi kekurangan diri agar terlihat tampil percaya diri, misalnya dengan mengubah kepribadian.

http://media.vivanews.com/thumbs2/2009/02/12/65318_cinta_makin_erat_300_225.jpg
Sering menutupi kepribadian sesungguhnya bisa membuat pasangan merasa dibohongi. Untuk itu penting untuk menjadi diri sendiri ketika menjalin asmara.

Seperti dikutip dari She Knows, ada beberapa hal yang membuat wanita menutupi kekurangannya. Wanita mengubah kepribadiannya dengan alasan:

Merasa tidak nyaman

Ketidaknyamanan tentang seks, ukuran pinggang, ukuran payudara, jabatan dapat menghambat hubungan yang tengah anda jalin dengan kekasih. Anda akan selalu merasa harus berpura-pura menjadi sesuatu yang sesungguhnya bukan kepribadian Anda.
Jika Anda ingin hubungan berjalan lancar, maka perlu tampil apa adanya. Jadilah diri sendiri, dan jangan khawatir tentang apa yang dia pikirkan. Jika dia tidak menyukai anda, berarti dia bukan pilihan yang tepat.

Tidak Berani Berargumen.

Jangan pernah selalu menuruti apa kehendaknya. Berani berdebat menyatakan hal yang anda tidak suka akan lebih baik daripada hanya mengikuti kemauan dan keinginannya. Mungkin di awal hubungan tidak menjadi masalah, namun lambat laun, hal ini akan tidak baik untuk hubungan Anda ke depan. Jangan pernah menyukai sesuatu karena dia menyukainya dan karena ingin mendapatkan perhatiannya. Jika anda tidak menyukai hal yang dia sukai, katakan padanya terus terang. Dan memiliki pendapat yang berbeda itu wajar.

Jangan tutupi kebiasaan.

Kebiasaan buruk yang Anda miliki terkadang menjadi hal yang menarik bagi orang lain. Jadi jangan sembunyikan kebiasaan buruk yang Anda miliki. Jangan pernah takut si dia berpikiran bahwa anda memiliki kebiasaan yang aneh dan membuatnya hilang feeling. Kebiasaan aneh selama tidak merugikan orang lain termasuk memiliki hobi yang unik bisa menjadi daya tarik tersendiri di matanya.

Berhentilah mengkhawatirkan begitu banyak tentang penampilan. Dan jangan khawatir penampilan Anda di depannya terlihat kurang menarik. Setiap orang memiliki kepribadian dan karakter masing-masing. Dan kepribadian yang sesungguhnya justru akan membuatnya merasa ingin terus mencari tahu, siapa sebenarnya diri Anda yang sesungguhnya.
"

0 komentar:

Posting Komentar