Kamis, 15 Desember 2011

"

Inilah Cara Menaklukkan Barcelona...katanya???

http://img.thesun.co.uk/multimedia/archive/01019/Arsene_Wenger_350x_1019733a.jpg Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai bahwa Real Madrid dan Barcelona saat ini adalah dua klub yang tengah berada di puncak dunia sepak bola. Wenger pun sangat menantikan laga El Clasico, saat Madrid kontra Barcelona.
Madrid dan Barcelona akan bertarung dalam laga yang bertajuk El Clasico di Santiago Bernabeu, Minggu, 11 Desember 2011. Saat ini, Madrid berada di posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan perolehan 37 angka. Mereka hanya berselisih tiga angka dari Barca yang berada di tempat kedua.

“Ini pastinya adalah pertandingan yang mempertemukan dua tim terbaik di dunia. Jadi, itu adalah pertandingan yang sangat ingin kita lihat. Pastinya tidak ada seorang pun yang mau ketinggalan menyaksikan laga ini,” kata Wenger.

Menurut The Professor–sebutan Wenger–laga El Clasico kali ini adalah kesempatan bagi Real Madrid untuk menunjukkan seberapa mampu mereka mengurangi perbedaan kualitas dengan Barcelona. “Kita sudah tahu bahwa dua laga El Clasico sangat menentukan dalam meraih gelar juara liga.”

Wenger sendiri sudah tidak merasa asing dengan kemampuan Barcelona. Pasalnya, dalam beberapa tahun pertemuan terakhir di Liga Champions, Arsenal selalu takluk dari klub asal Catalan itu. Pelatih asal Prancis ini yakin bahwa ada satu cara untuk mengalahkan Blaugrana.

"Kuncinya adalah memutuskan terlebih dahulu, apakah Anda akan bermain menyerang atau bertahan. Anda harus menyerang mereka dan Real Madrid memiliki kesempatan untuk melakukan itu. Saya yakin mereka akan melakukannya,” tegasnya.

"

0 komentar:

Posting Komentar