Sabtu, 19 November 2011

"

Arti-Arti Tatto Pada Tubuh Angelina Jolie

Siapa sih yang gak kenal wanita satu ini,udah cantik, terkenal, sayang anak, and suka bantuin bencana-bencana yang ada di luar negeri dan dia melibatkan dirinya dengan organisasi PBB yaitu UNHCR (United Nations High Commissioner for Refugees) yang mengurus masalah pengungsian.


Angelina Jolie..

Ternyata tatto2nya ini memiliki arti yang sangat mendalam
dan dibuat dengan penuh makna sesuai keinginan si pemilik
bibir terseksi ini..

Tattoo huruf M di telapak tangan Angie ini dibuat sebagai kenangan atas ibunya Marcheline Bertrand yang telah meninggal dunia.
Rowanchilde @ Urban Primitive Body Design.

Tattoo yang terletak di bagian punggung belakang ini diambil dari judul band favoritnya si Jolie.

Tattoo yang terletak di bagian punggung sebelah kiri, dibuat oleh artis tattoo yang bernama Noo (alias Sompong) Kanhphaiin di sebuah hotel di Pathum Thani, 16 mil sebelah utara Bangkok.

Ini adalah naskah mantra Buddha Pali yang ditulis dalam bahasa Khmer, bahasa Kamboja. Hal ini ada untuk melindungi dirinya dan anak Kamboja, Maddox, yang diadopsinya dari nasib buruk.

Kalo diartiin dalam bahasa Inggris:

Here's the translation:
May your enemies run far away from you.
If you acquire riches, may they remain yours always.
Your beauty will be that of Apsara.
Wherever you may go, many will attend, serve and protect you, surrounding you on all sides.

Ini tulisan Arab di lengan kanan Angie yang berarti "Determination" atau "Penetapan". Tattoo ini untuk menutupi tattoo yang berbentuk garis abstrak yang pernah ia lakukan bersama-sama dengan mantan suaminya Billy Bob Thornton.

Beberapa situs mengatakan bahwa hal itu berarti "Strength of Will", tapi itu salah.

Tattoo yang terletak di lengan kiri bagian dalam ini merupakan angka 13 (XIII) romawi. Dia membuat Tattoo ini karena dia tidak percaya dengan takhayul bahwa angka 13 merupakan angka sial.

Kemudian dia menambahkan tattoo lagi berupa angka V MCMXL / 13 Mei 1940 dimana pada tanggal tersebut Winston Churcill memberikan pidato yang terkenal, dimana ia berkata: "I have nothing to offer but blood, toil, tears and sweat" artinya "tidak ada yang dapat aku tawarkan kecuali darah, kerja keras, air mata, dan keringat."

Tattoo pada lengan kiri yang berasal dari kata-kata Tennessee Williams : "A prayer for the wild at heart, kept in cages." dia membuat tattoo ini di hadapan ibunya.

Tattoo salib ini dibuat untuk menutupi tattoo naga kecil dengan lidah biru yang dia lakukan di Amsterdam. Di samping itu adalah sebuah ungkapan dalam bahasa Latin: "Quod me nutrit saya destruit", yang berarti "Apa yang memelihara saya, menghancurkan saya."

Angelina Jolie memiliki tato salib dilakukan sehari sebelum ia menikah dengan Johnny Lee Miller pada tahun 1995. Dalam kata-katanya sendiri: "Itu semua simbolik, dan itu adalah hal yang baik, tidak ada yang gelap."

Tattoo bergaya Rune di pergelangan tangan Angie merupakan huruf H. Hal ini mungkin dibuat untuk mengingatkan dia tentang mantan pacar Timothy Hutton atau saudara laki-lakinya, James Haven.

angka-angka ini adalah koordinat geografis (garis bujur dan garis lintang) dari lokasi di mana anak-anaknya pertama kali masuk hidupnya.

Tattoo yang mempunyai panjang 12 inch dan lebar 8 inch yang menggambarkan harimau Bengal merupakan tattoo Angie yang terakhir (untuk saat ini kali ya, hehehe). Tattoo ini dilakukan di Bangkok pada 8 Juli 2004, selama 2 jam oleh seniman tato Sompong Kanhphai yang juga diberkati dengan menyanyikan sebuah lagu kuno. Sompong juga melakukan tattoo Khmer-nya. Dia memiliki tato harimau dilakukan untuk merayakan kewarganegaraan Kamboja. Dia membuat tattoo harimau ini untuk merayakan kewarganegaraan Kamboja.

"

0 komentar:

Posting Komentar