Jumat, 23 September 2011

"

tentangku


Assalamualaikum Wr Wb....
terimakasih banyak buat kalian semua yang telah mampir di teras blog saya.
perkenalkan diri saya,
HABIBI JONSON MANONGGOR HUTABARAT
sayan lahir di Kalimantan -timur,tepatnya kota berau yang di kenal dengan "KOTA SANGGAM".
pada 20 maret 1987.lahir dari rahim seorang ibu dari suku jawa,dan mengalir darah suku batak dari ayah saya. dan saya memiliki nama kebanggaan pada diri saya pribadi yaitu HUTABARAT,nama keluarga besar saya.banyak filosofi dari orang tua saya yang saya terapkan pada kehidupan saya.dengan memadukan watak jawa dan batak.
saya anak terakhir dari tiga bersaudara dan dua saudara saya adalah perempuan,oleh karena itu saya sebagai anak laki-laki wajib untuk meneruskan dan menurunkan nama besar keluarga saya pada keturunan saya.
saya terlalu banyak berimajinasi,dan saya ingin selalu berkarya....salah satunya pada blog ini.tidak terlalu mewah,tidak mengejar popularitas,tidak mengejar peringkat,tidak ada link untuk Download musik,film,apps,dan lainnya....
ini hanya tempat istirahat saya sejenak sebelum memulai dan melanjutkan aktifitas.
apa yang sempat saya baca lihat paham dan pelajari,sesempat itu pula saya membaginya kepada kalian...
MUSANG DAUN KALIMANTAN nama yang saya gunakan pada blog ini.dan saya mendapatkan nama itu dari suatu game.dan saya yakin hanya saya yang menggunakan nama ini.....
ada sebagian filosofi yang saya terapkan dalam diri saya,BUKAN MENCURI ILMU DARI KALIAN,TAPI BELAJAR DARI ILMU YANG KALIAN BAGI.itu yang saya jadikan penyemangat dalam belajar diDunia nyata maupun dunia maya...
saya terus belajar dan mencari apa yang namanya ILMU.sesuatu hal yang magis yang bisa merubah sesuatu menjadi romantis bahkan bisa berubah tragis.
terimakasih buat kalian yang sudah menyempatkan waktu kalian untuk mengenal saya.dan saya pun senang berteman dengan kalian.
selamat beraktifitas kembali buat kalian.....dan sampai berjumpa lagi...
wasalam..........
"